Home » » cerita lucu pegawai KFC!

cerita lucu pegawai KFC!

AKU : Halooo… apa btol ni KFC?
KFC : Iya… Mau pesan apa?
AKU : Ada ayam?
KFC: Owh ada..
AKU : Boleh ga diadu sama ayam jago saya?
KFC: *tutup telepon* *pake tudung saji*

AKU : Halloh KFC ini?
KFC: Iya betul? Oow ini yg tadi telpon yaaa?! Jgn bercanda lo!!
AKU : Enggak mbak. Mau tanya makanan ini… Masih ada ayam?
KFC : Ada..!
AKU : Nasi sama eskrim ada?
KFC : Masih ada juga!
AKU : Kasian sekali. Ga laku yaaa…?!
KFC : Cetaann! Dasar orang gilaaaa!! *gigit kabel telpon*

AKU : Hallo KFC?
KFC : Orang gilaaa tadi lo ya?! Jangan main2!!
AKU : Iya maaf. Mau tanya, apa ini buka 24 jam?
KFC : Iya… Kenapa mau pesan?
AKU : Eggak… Cuma kasian aja, kok nggak tidur tidur sih..
KFC : SARAP! *banting telpon*

AKU : Hallo ini KFC?
KFC : Elo jgn macam2 cott! Gue cari gue gebukin baru tau rasa lu..!!!
AKU : Maaf… serius sekarang saya mau pesan makan niih..
KFC : Nach gitu dong! Mau pesan apa?
AKU : Bubur kacang ijo ada??
KFC : Kampret... ( mati kejang2 )
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

3 comments:

Obat Sakit Gigi untuk Ibu Hamil mengatakan...

hahaahaaha... wah itu orang bikin stress nih

basker mengatakan...

@obat:hahahaha

cerita panas mengatakan...

hahahaha...
cerita yang lucu :)

Posting Komentar

Sponsor

 
Support : Creating Website | Basker JinX Copyright © 2011. Meltworm:Free software,Cheat,hack tools,Dll - All Rights Reserved
Template Modify by Baskeren Raja
Proudly powered by Blogger