Home » » cerita lucu: Masih Perawan di Malam Pertama

cerita lucu: Masih Perawan di Malam Pertama

Cerita lucu - Pada postingan kali ini, saya akan memberikan beberapa cerita lucu untuk kamu yang biasasanya menjadi candaan kalau kamu lagi bersantai ria. Cerita humor yang lucu dan gokil ini semoga saja bisa dijadikan guyonan ringan sehari dikala aktivitas kita sangat padat dan melelahkan... so, cekidot aja cerita lucu disini...wkwkwk :-)



Cerita lucu: Masih Perawan di Malam Pertama

usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.


Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :
"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :
"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

2 comments:

cerita panas mengatakan...

hahahaha.........
ini baru lucu..... :)

Obat Kanker Serviks mengatakan...

hahaha ada ada aja

Posting Komentar

Sponsor

 
Support : Creating Website | Basker JinX Copyright © 2011. Meltworm:Free software,Cheat,hack tools,Dll - All Rights Reserved
Template Modify by Baskeren Raja
Proudly powered by Blogger